Cara kerja hacker

Posted by D-KeyHacker On Kamis, 17 Juni 2010 0 komentar

Istilah hacker komputer pertama muncul di pertengahan tahun 1960-an. Seorang hacker adalah seorang programmer – seseorang yang keluar hacked kode komputer. Hacker visioner yang bisa melihat cara-cara baru untuk menggunakan komputer, membuat program yang tidak ada orang lain yang bisa gunakan. Mereka adalah pelopor industri komputer, bangunan mulai dari aplikasi kecil untuk sistem operasi. Dalam pengertian ini, orang-orang seperti Bill Gates, Steve Jobs dan Steve Wozniak semua hacker – mereka melihat potensi apa yang komputer bisa melakukan dan menciptakan cara-cara untuk mencapai potensi itu.

Sifat pemersatu antara para hacker adalah rasa keingintahuan yang kuat, kadang-kadang berbatasan dengan obsesi. Hacker ini membanggakan diri pada kemampuan mereka tidak hanya untuk membuat program baru, tetapi juga untuk mempelajari bagaimana program lain dan sistem bekerja. Ketika sebuah program memiliki bug – bagian dari kode buruk yang mencegah program berfungsi dengan benar – hacker sering membuat dan mendistribusikan bagian kecil kode yang disebut patch untuk memperbaiki masalah.
Karena komputer berevolusi, insinyur jaringan komputer bersama-sama dalam suatu sistem. Segera, istilah hacker memiliki makna baru – orang yang menggunakan komputer untuk mencari jaringan yang ia tidak termasuk didalamnya. Biasanya hacker tidak memiliki niat jahat. Mereka hanya ingin tahu bagaimana jaringan komputer bekerja dan melihat ada pembatas antara mereka dan bahwa pengetahuan tentang itu adalah sebagai tantangan.
Bahkan, yang masih terjadi hari ini. Walaupun ada banyak cerita tentang hacker jahat menyabot sistem komputer, penyusupan jaringan dan penyebaran virus komputer, hacker kebanyakan hanya ingin tahu – mereka ingin mengetahui semua seluk-beluk dunia komputer. Beberapa menggunakan pengetahuan mereka untuk membantu perusahaan dan pemerintah membangun langkah-langkah keamanan yang lebih baik. Orang lain mungkin menggunakan kemampuan mereka untuk berusaha lebih tidak etis.
Pada artikel ini, kita akan mengeksplorasi teknik hacker yang umum digunakan untuk menyusup ke sistem. Kami akan memeriksa budaya hacker dan berbagai jenis hacker serta belajar tentang hacker terkenal, beberapa di antaranya telah kriminal dan melanggar hukum.

0 komentar:

Posting Komentar